Pages

Sehat dan Langsing dengan Sarapan Sehat

Apa Anda ingin memiliki berat badan ideal?
Naik/turun berat badan 3-30KG?
Apa Anda ingin perut buncit mengecil?
Apa Anda sering gagal mencoba berbagai cara diet?
Apa Anda ingin memiliki gaya hidup yang sehat dan aktif?
Apa Anda ingin jantung Anda sehat?
Apa Anda ingin program diet yang cocok bagi penderita maag, asam urat, diabetes, dan gangguan lainnya?

Diet tanpa rasa lapar boleh makan 3 - 5 kali sehari, tanpa ketat, tanpa olahraga, tanpa mengganggu selera makan serta hasil yang permanen dengan cara yang sehat yaitu dengan cara DIET ASIK..!
Terbukti dan GARANSI 30 HARI..!


Sunday, May 18, 2014

Cara Diet Sehat Menurunkan Berat Badan


Banyak orang bertanya tentang cara diet sehat, cara diet yang benar, dan bagaimana cara diet yang cepat untuk mengecilkan perut, pipi, paha dan bagian tubuh lain yang banyak lemak.


Berbicara tentang diet menjadi satu hal yang sangat menarik dan menjadi perhatian banyak orang terutama bagi mereka yang mengalami kelebihan berat badan.
Nah, sebelum mulai berdiet ada beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan agar diet Anda bisa membawa kesuksesan.

Diet Sehat itu Tidak Perlu Lapar

Lapar adalah tanda bahwa tubuh perlu nutrisi. So, jangan takut untuk makan. Ketika Anda menahan lapar dengan harapan bisa menjadi cara cepat menurunkan berat badan, maka kesehatan Anda akan menjadi korban. Makanlah 5-6 kali sehari dengan menu diet rendah lemak dan tinggi protein.

Tetap Sarapan dan Makan Malam

Kalau ingin menurunkan berat badan sebaiknya tidak meninggalkan sarapan dan makan malam. Meninggalkan sarapan bisa memicu rasa lapar yang kuat dan Anda akan makan lebih banyak saat makan siang.
Mau tidur kok makan, why not? tubuh membutuhkan protein saat tidur untuk memaksimalkan pertumbuhan. Yang penting batasi atau hilangkan saja menu makanan berkarbohidrat saat makan malam.

Cukupi Semua Nutrisi

Ketika ingin mengecilkan perut, mengecilkan pipi atau mengecilkan paha maka orang akan memilih cara diet cepat agar goal yang mereka inginkan segera tercapai. Salah satunya adalah dengan menghilangkan satu komponen nutrisi seperti lemak dan karbohidrat.
Padahal diet semacam ini malah tidak menyehatkan dan membahayakan fungsi tubuh. Tubuh masih membutuhkan lemak dari sumber makanan berlemak sehat seperti alpukat, salmon, minyak zaitun dan lainnya untuk membantu transportasi nutrisi ke seluruh jaringan tubuh.
Tubuh juga masih membutuhkan karbohidrat dari makanan ber-GI (Glikemik Indeks) rendah seperti ubi, oatmeal, gandum dan lainnya sebagai sumber energi saat beraktivitas. Diet sehat tidak mengharamkan salah satu nutrisi yang ada


Salam Diet Asik ( Happy Palem Club dan Club Viva )
* ingin konsultasi masalah berat badan naik / turun 3 - 30kg? mau lebih sehat dan bugar lagi? bisa menghubungi Contact Person yang ada di bawah ini

No comments:

Post a Comment

Weight Management Consultant

Powered byEMF Online Form Builder