Pages

Sehat dan Langsing dengan Sarapan Sehat

Apa Anda ingin memiliki berat badan ideal?
Naik/turun berat badan 3-30KG?
Apa Anda ingin perut buncit mengecil?
Apa Anda sering gagal mencoba berbagai cara diet?
Apa Anda ingin memiliki gaya hidup yang sehat dan aktif?
Apa Anda ingin jantung Anda sehat?
Apa Anda ingin program diet yang cocok bagi penderita maag, asam urat, diabetes, dan gangguan lainnya?

Diet tanpa rasa lapar boleh makan 3 - 5 kali sehari, tanpa ketat, tanpa olahraga, tanpa mengganggu selera makan serta hasil yang permanen dengan cara yang sehat yaitu dengan cara DIET ASIK..!
Terbukti dan GARANSI 30 HARI..!


Monday, May 5, 2014

Susu Protein Terbaik Bagi Anda yang Intoleransi Laktosa

Sudah saatnya Anda memulai program pengendalian berat badan yang lebih efektif. Sebagai seorang yang hidup di jaman modern anda pasti ingin mempunyai tubuh yang mempunyai kadar lemak yang ideal dan perut yang rata bukan?


Berbagai program diet dan fitnes pun telah Anda coba untuk menggempur lemak berlebihan dalam tubuh, tapi belum sukses juga. Bagi Anda yang sering melewatkan waktu makan akan memiliki gangguan penimbunan lemak daripada mereka yang tidak.
Pola makan tinggi karbohidrat di malam hari juga berpotensi membuat tubuh Anda menimbun lemak lebih banyak, karena aktivitas dan metabolisme tubuh mulai menurun di waktu tersebut. Kebiasaan inipun dapat merusak selera makan di pagi hari, dan mengacaukan ritme pola makan sehari-hari.
Sebaiknya jika ingin diet Anda sehat, makanlah 3 kali sehari plus 2 kali snack di antara waktu makan agar tubuh Anda memiliki mesin metabolisme yang baik dan bisa mendukung pembakaran lemak lebih banyak lagi. Tentunya, menu makan tersebut harus rendah karbohidrat dan tinggi protein.

Tiga kunci utama berdiet adalah kualitas, jumlah, dan keseimbangan. Makan 3 kali sehari dan 2 kali snack di antaranya merupakan dasar diet yang seimbang. Diet yang benar bukan hanya membatasi jumlah kalori yang masuk tetapi di seimbangkan dengan nutrisi yang kompleks ( SHAKE F1 ).

Beberapa tahun terakhir para peneliti berhasil mengidentifikasi berbagai nutrisi yang bisa memberikan rasa kenyang lebih lama sehingga membatasi seseorang untuk makan berlebihan. Salah satunya adalah protein. Protein merupakan kelompok dari makromolekul organik kompleks yang diantaranya terkandung hidrogen, okisgen, nitrogen, karbon, fosfor dan sulfur serta terdiri dari satu atau beberapa rantai dari asam amino. Pengertian protein dalam ilmu gizi adalah suatu kelompok makronutrisi berupa senyawa asam amino yang berfungsi sebagai zat pembangun dan pendorong metabolisme dalam tubuh. Zat ini tidak dapat dihasilkan sendiri oleh manusia kecuali lewat makanan seperti halnya makanan yang mengandung protein.

Fungsi Protein

Selain sebagai zat pembangun dalam tubuh, protein juga berfungsi sebagai penyokong berbagai aktifitas organ tubuh dan metabolisme. Fungsi protein bagi tubuh banyak sekali, berikut adalah beberapa fungsi protein :
  • Setiap gram dalam protein dapat menghasilkan 4,1 kalori, yang cocok sebagai sumber energi
  • membantu pembakaran lemak dan meninggkatkan massa otot
  • Protein dapat sebagai asupan energi utama untuk yang sedang diet rendah gula
  • Menjaga keseimbangan antara asam basa dan keseimbangan cairan dalam tubuh. Protein berperan penting dalam menjaga stabilitas pH cairan tubuh
  • Protein merupakan bahan dalam sintesis substansi seperti halnya hormon, zat antibodi,dan organel sel lainnya
  • Protein membantu proses pertumbuhan pada anak-anak dan remaja karena sel-sel tubuh mendapat cukup asupan zat pembangun
  • Membantu kerja tubuh dalam menetralkan atau menghancurkan zat-zat asing yang masuk ke dalam tubuh.

 

Sumber Protein

Siapapun yang menjalankan diet untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan massa otot sangat di anjurkan mengonsumsi berbagai sumber protein dari berbagai jenis makanan. Sumber protein yang banyak dikonsumsi adalah protein hewani seperti dada ayam, daging merah, ikan, telur dan produk susu.
Namun, permasalahan muncul ketika orang yang berdiet tidak mengonsumsi semua produk hewani alias vegetarian. Bagaimana mereka mendapatkan sumber protein terbaik untuk mencukupi kebutuhan protein harian?
Jawabannya adalah sumber protein nabati. Protein nabati merupakan sumber protein yang dihasilkan dari tanaman seperti gandum, kacang-kacangan (kedelai, almond, kacang hijau), dan biji-bijian ( semuanya ada dalam SHAKE F1 ).
Akan tetapi proses pengolahannya yang rumit terkadang membuat seseorang enggan untuk mengonsumsinya. Jika Anda mengalami hal ini maka Anda tidak perlu khawatir ada SHAKE F1, sehingga Anda masih bisa mendapatkan asupan protein berkualitas untuk membantu keberhasilan diet Anda.''


Salam Diet Asik ( Happy Palem Club dan Club Viva )
* ingin konsultasi masalah berat badan naik / turun 3 - 30kg? mau lebih sehat dan bugar lagi? bisa menghubungi Contact Person yang ada di bawah ini

No comments:

Post a Comment

Weight Management Consultant

Powered byEMF Online Form Builder