Pages

Sehat dan Langsing dengan Sarapan Sehat

Apa Anda ingin memiliki berat badan ideal?
Naik/turun berat badan 3-30KG?
Apa Anda ingin perut buncit mengecil?
Apa Anda sering gagal mencoba berbagai cara diet?
Apa Anda ingin memiliki gaya hidup yang sehat dan aktif?
Apa Anda ingin jantung Anda sehat?
Apa Anda ingin program diet yang cocok bagi penderita maag, asam urat, diabetes, dan gangguan lainnya?

Diet tanpa rasa lapar boleh makan 3 - 5 kali sehari, tanpa ketat, tanpa olahraga, tanpa mengganggu selera makan serta hasil yang permanen dengan cara yang sehat yaitu dengan cara DIET ASIK..!
Terbukti dan GARANSI 30 HARI..!


Sunday, May 18, 2014

Perkenalkan Lunasin, Zat Nutrisi Kedelai Anti Kanker Usus Besar

Studi baru telah mengungkapkan bahwa peptida (molekul asam amino) dalam kedelai yang bernama lunasin mampu mengurangi metastasis atau penyebaran kanker usus besar pada tubuh.
“Dalam studi ini, kami telah menemukan bahwa pemberian lunasin melalui saluran pencernaan sebanyak 20 mg/kg berat badan dapat mengurangi jumlah penyebaran tumor usus besar sebesar 94% dari 18 tumor dan hanya tersisa satu tumor. Hal itu dilakukan dengan zat lunasin saja, tidak dicampur dengan terapi atau zat lain,” kata Dr. Elvira de Mejia seorang profesor kimia makanan dan toksikologi makanan dari University of Illinois, AS. Dalam studi sebelumnya, suntikan lunasin yang dicampur oxaliplatin (obat kemoterapi), dapat menurunkan 6 kali lipat penyebaran tumor ke hati.


“Yang kami pelajari dari penelitian ini adalah bahwa zat lunasin yang terdapat pada kedelai dapat menembus sel kanker dan menghentikan sel kanker serta berinteraksi dengan setidaknya satu jenis reseptor pada sel yang siap bermetastasis (menyebar),” kata Vermont Dia, seorang doktor dari University of Illinois yang ikut dalam penelitian ini.

Para peneliti berencana mengulangi kembali penelitian dengan menggunakan lunasin sebanyak 30 mg/kg berat badan. “Tersisa satu tumor masih terlalu banyak bagi kami. Kami ingin tidak ada satu tumor pun yang tersisa,” kata de Mejia. Namun para peneliti mengatakan bahwa mengonsumsi kedelai atau makanan dari kedelai untuk mencukupi 20-30 mg lunasin per kg berat badan akan membingungkan dalam hal jumlah porsi per hari yang harus dikonsumsi. “Jadi disarankan untuk menambah makanan produk kedelai seperti susu kedelai atau yoghurt kedelai dalam menu diet sehari-hari,” sambungnya.

“Lunasin pada kedelai juga bagus untuk penambah nutrisi protein dalam DIET SEHAT  seseorang. Tidak hanya untuk penambah nutrisi saja, tetapi juga sebagai pencegah pertumbuhan kanker usus besar pada tubuh,” tutup Dr. Elvira de Mejia.

wah blogger mania, sudah kan ada makan kedelai hari ini?


Salam Diet Asik ( Happy Palem Club dan Club Viva )
* ingin konsultasi masalah berat badan naik / turun 3 - 30kg? mau lebih sehat dan bugar lagi? bisa menghubungi Contact Person yang ada di bawah ini

No comments:

Post a Comment

Weight Management Consultant

Powered byEMF Online Form Builder