Pages

Sehat dan Langsing dengan Sarapan Sehat

Apa Anda ingin memiliki berat badan ideal?
Naik/turun berat badan 3-30KG?
Apa Anda ingin perut buncit mengecil?
Apa Anda sering gagal mencoba berbagai cara diet?
Apa Anda ingin memiliki gaya hidup yang sehat dan aktif?
Apa Anda ingin jantung Anda sehat?
Apa Anda ingin program diet yang cocok bagi penderita maag, asam urat, diabetes, dan gangguan lainnya?

Diet tanpa rasa lapar boleh makan 3 - 5 kali sehari, tanpa ketat, tanpa olahraga, tanpa mengganggu selera makan serta hasil yang permanen dengan cara yang sehat yaitu dengan cara DIET ASIK..!
Terbukti dan GARANSI 30 HARI..!


Friday, May 23, 2014

Ini Dia Cara Membakar Lemak Paling Sehat & Efisien

Ketika mencari di internet tentang bagaimana cara mengurangi timbunan lemak di tubuh Anda, berbagai informasi menarik pasti Anda dapatkan.


Mulai dari menggunakan pil ‘ajaib’ pembasmi lemak, hingga melakukan sit up ratusan kali dengan harapan timbunan lemak di bagian tertentu tubuh Anda hilang. Padahal berbagai penelitian mengungkap bahwa sebenarnya tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa pil ajaib atau latihan tertentu yang Anda lakukan dapat mengurangi timbunan lemak pada bagian tubuh yang anda ingini. Itulah sebabnya memahami proses pembakaran lemak di tubuh Anda jauh lebih penting ketimbang Anda menelan puluhan pil diet yang tidak sehat itu. Sekarang mari kita berbicara tentang lemak.

Jaringan lemak putih (White Adipose Tissue)

Menyimpan lemak dalam selnya sebagai cadangan energi, tersebar diseluruh tubuh, terutama dirongga perut dan jaringan dibawah kulit. Fungsi lemak putih untuk menyimpan lemak sebagai cadangan energi di masa depan. Selain itu, ia berfungsi sebagai komponen dari sistem endokrin, dan membantu untuk membuat hormon estrogen. Walaupun fungsi ini penting bagi tubuh manusia, kelebihan estrogen yang ditemukan pada penderita obesitas diperkirakan berkontribusi terhadap berbagai penyakit.

Waspada terhadap Lemak

Studi mencatat bahwa lemak tubuh biasanya terdapat di bawah permukaan kulit. Pria cenderung menyimpan lemak di daerah perut, dada dan bahu. Sedangkan wanita cenderung menyimpannya di pinggang, paha, dan lengan, sehingga terkadang membuat bentuk tubuh mereka seperti buah pir. Timbunan lemak di perut atau yang biasanya di sebut lemak visceral, lebih berbahaya dari pada timbunan lemak di bagian tubuh lainnya. Lemak di perut sering dikaitkan dengan berbagai masalah kesehatan seperti tekanan darah tinggi, diabetes tipe 2, penyakit jantung, demensia, kanker dan penyakit berbahaya lainnya. Karena merusak regulasi tubuh terhadap insulin, gula darah, dan kolesterol dan menyebabkan masalah jantung.

Menyingkirkan Lemak

Seperti yang kita bahas di atas bahwa pil ajaib bukan satu-satunya jalan. Banyak penyedia obat-obatan tersebut yang mengklaim bahwa obat yang mereka tawarkan dapat mengurangi timbunan lemak, terutama lemak di perut (visceral). Sayangnya FDA (Food and Drug Adminsitration) di Amerika tidak menganjurkan mengonsumsi obat-obatan tersebut untuk menurunkan berat badan. Bahkan dalam kemasan pil ajaib tersebut selalu disertakan tulisan “Harus disertai dengan diet dan latihan”. Artinya, bukan obatnya yang penting, melainkan diet dan latihannya. Diet seimbang dengan memperhatikan asupan kalori yang masuk akan menjadi cara terbaik untuk mengendalikan berat badan termasuk timbunan lemak di bagian tubuh anda.

Di sisi lain, rutinitas latihan juga menjadi faktor penting kedua untuk membakar lebih banyak kalori yang Anda asup setiap hari. Latihan yang Anda lakukan dapat memecah sel-sel lemak dan menjadikannya sumber energi, sehingga tubuh Anda tidak lagi menyimpan cadangan energi berupa lemak. Lebih lanjut peneliti menganjurkan untuk mengurangi konsumsi makanan berindeks glikemik tinggi. Makanan ber-GI tinggi dapat mengakibatkan lonjakan gula darah sehingga tubuh memproduksi lebih banyak insulin. Ketika kadar gula menurun, kondisi ini akan memicu pelepasan kortisol. Insulin dan kortisol adalah dua hormon yang dapat memicu timbunan lemak.

Kesimpulannya, biarkan tubuh Anda menentukan sendiri di bagian mana lemak akan dikurangi. Dan tugas Anda adalah, memaksimalkan proses pembakaran lemak tersebut melalui POLA MAKAN yang benar, rutinitas latihan dan tidur yang nyaman
Selamat mencoba!!


Salam Diet Asik ( Happy Palem Club dan Club Viva )
* ingin konsultasi masalah berat badan naik / turun 3 - 30kg? mau lebih sehat dan bugar lagi? bisa menghubungi Contact Person yang ada di bawah ini 

No comments:

Post a Comment

Weight Management Consultant

Powered byEMF Online Form Builder