Pages

Sehat dan Langsing dengan Sarapan Sehat

Apa Anda ingin memiliki berat badan ideal?
Naik/turun berat badan 3-30KG?
Apa Anda ingin perut buncit mengecil?
Apa Anda sering gagal mencoba berbagai cara diet?
Apa Anda ingin memiliki gaya hidup yang sehat dan aktif?
Apa Anda ingin jantung Anda sehat?
Apa Anda ingin program diet yang cocok bagi penderita maag, asam urat, diabetes, dan gangguan lainnya?

Diet tanpa rasa lapar boleh makan 3 - 5 kali sehari, tanpa ketat, tanpa olahraga, tanpa mengganggu selera makan serta hasil yang permanen dengan cara yang sehat yaitu dengan cara DIET ASIK..!
Terbukti dan GARANSI 30 HARI..!


Thursday, May 1, 2014

TNT Strategi Nutrisi untuk Langsingkan Tubuh & Bangun Otot

TNT (bukan nama bahan peledak) atau kepanjangan dari Targeted Nutrition Tactics, sebuah metode diet yang mengatur strategi nutrisi berdasarkan target yang dibuat berdasarkan penelitian di University of Conecticut.


Tidak peduli apakah Anda mengalami obesitas dengan jumlah lemak tubuh yang harus dibuang mencapai 15 kg, atau pria atau wanita yang ingin memperbesar lagi volume ototnya dan mengurangi massa lemak. Anda bisa menyesuaikakn diet TNT untuk mencapi tujuan tersebut.

Pola Kerja TNT

Untuk memahami bagaimana TNT bekerja, Anda perlu memusatkan perhatian pada glikogen-karbohidrat yang disimpan dalam otot. Tak seperti simpanan lemak Anda yang bisa diperbanyak, gudang glikogen mempunyai kapasitas yang terbatas untuk menyimpan karbohidrat.
Coba bayangkan mobil Anda. Jika termasuk kendaraan roda empat berukuran sedang, tangki bahan bakarnya mungkin sudah penuh saat diisi 50 liter bensin. Coba Anda mengisinya sebanyak 75 liter, maka 25 liter bensin akan terbuang percuma karena tidak mampu lagi ditampung dalam tangki yang sama.
Cara kerja seperti ini juga ditunjukkan oleh karbohidrat dan gudang glikogen Anda. Saat tempat simpanan glikogen Anda penuh, sisa karbohidrat yang Anda makan akan membanjiri aliran darah dan kemudian berlabuh di lever (hati) sebagai tempat konversi karbohidrat menjadi lemak. Satu lagi mengonsumsi karbohidrat akan menaikkan kadar insulin dalam darah. Ini kerap hal yang menyebabkan anda kelebihan lemak dan perut yang buncit.

Pilihan Waktu yang Tepat

Ketika kita meyakini beberapa jenis karbohidrat lebih baik ketimbang lainnya, kita akan menemukan bahwa total pasokan karbohidrat yang dikonsumsi dan kapan Anda mengonsumsinya merupakan faktor yang lebih penting.
Hal inilah yang menjadi dasar strategi nutrisi di dalam TNT yang disebut dengan Zona Waktu. Coba pikirkan, mengonsumsi karbohidrat di waktu yang kurang tepat-saat gudang glikogen Anda penuh-menyebabkan tubuh berhenti membakar lemak dan mulai menyimpannya.
Tapi, saat Anda mengonsumsi karbohidrat di saat yang tepat-saat kadar glikogen rendah-akan membantu Anda membangun otot tanpa menambah persediaan lemak di tubuh Anda.

Program TNT untuk Pembakaran Lemak

Membatasi jumlah pasokan karbohidrat membantu Anda mempertahankan kadar glikogen dan insulin tetap rendah yang membuat tubuh dalam mode pembakaran lemak. Dalam zona waktu ini, jauhi makanan yang mengandung lebih dari 10 gram karbohidrat tiap porsinya, khususnya makanan yang dibuat dari tepung atau gula (roti, nasi, pasta, mie, dan sebaginya).
Tambah asupan protein berkualitas tinggi seperti: Shake F1 + PPP, Daging sapi, ayam dan unggas, ikan dan telur. Lengkapi dengan berbagai macam sayuran dan buah-buahan plus sumber lemak sehat seperti, alpukat, kacang, biji-bijian, minyak zaitun, dan canola.


Zona waktu pembakaran lemak
Contoh menu:
  • Sarapan pagi: Telur Putih, Buah buhan, Shake F1, NRG / Thermo dan PPP )
  • Snack pagi: Almond dan Shake F1
  • Makan siang: Nasi ( seukuran nasi kfc ), ayam bakar, ikan / makanan seperti biasa
  • Snack sore: Buah buahan dan Shake F1
  • Makan malam: Shake F1, NRG,  Aloe dan PPP
  •  

Salam Diet Asik ( Happy Palem Club dan Club Viva )
* ingin konsultasi masalah berat badan naik / turun 3 - 30kg? mau lebih sehat dan bugar lagi? bisa menghubungi Contact Person yang ada di bawah ini

No comments:

Post a Comment

Weight Management Consultant

Powered byEMF Online Form Builder