Pages

Sehat dan Langsing dengan Sarapan Sehat

Apa Anda ingin memiliki berat badan ideal?
Naik/turun berat badan 3-30KG?
Apa Anda ingin perut buncit mengecil?
Apa Anda sering gagal mencoba berbagai cara diet?
Apa Anda ingin memiliki gaya hidup yang sehat dan aktif?
Apa Anda ingin jantung Anda sehat?
Apa Anda ingin program diet yang cocok bagi penderita maag, asam urat, diabetes, dan gangguan lainnya?

Diet tanpa rasa lapar boleh makan 3 - 5 kali sehari, tanpa ketat, tanpa olahraga, tanpa mengganggu selera makan serta hasil yang permanen dengan cara yang sehat yaitu dengan cara DIET ASIK..!
Terbukti dan GARANSI 30 HARI..!


Thursday, May 22, 2014

Hati - Hati Ternyata Kolesterol Memengaruhi Kesuburan

Bagi beberapa pasangan suami istri atau yang ingin mempunyai anak lagi, lebih baik berhati hati dengan menjaga kadar kolesterol anda atau pasangan anda.


Studi baru menemukan bahwa pasangan pengantin baru yang mempunyai kadar kolesterol tinggi butuh waktu lebih lama untuk mendapatkan anak dibandingkan dengan pasangan yang keduanya memiliki kadar kolesterol rendah. Kolesterol merupakan zat seperti lilin yang dapat tumbuh dalam pembuluh darah, bahkan menurut U.S. National Heart, Lung, and Blood Institute, genetika dan sejarah keluarga juga memainkan peran dalam kadar kolesterol seseorang.

“Ini studi pertama yang menemukan bahwa kolesterol telah diidentifikasi dapat memengaruhi kehamilan, bersama faktor lain, seperti usia dan berat badan,” ujar pemimpin studi, Enrique Schisterman. Schisterman juga menyebutkan ketika pria dan wanita yang baru menikah keduanya memiliki kadar kolesterol tinggi akan memakan waktu lebih lama untuk hamil, bahkan apabila hanya satu diantaranya. “Jika seorang istri memiliki kolesterol tinggi dan suaminya memiliki kadar kolesterol normal, hal tersebut tetap membutuhkan waktu lebih lama untuk hamil, namun tidak selama apabila keduanya memiliki kadar kolesterol tinggi,” kata Schisterman, yang juga seorang peneliti senior dan kepala cabang epidemiologi di U.S. Eunice Kennedy Shriver National Institute of Child Health and Human Development.

menurut Schisterman diet sehat ( pola makan ) dan olahraga yang telah diketahui dapat menurunkan kadar kolesterol agar mempercepat kehamilan. “Pola makan yang sehat, olahraga , dan menjaga kadar kolesterol akan membantu pasangan untuk memiliki anak lebih cepat, selain itu juga akan memiliki kehamilan dan janin yang sehat,” ungkap Schisterman seperti yang dikutip dari situs Health.com


Salam Diet Asik ( Happy Palem Club dan Club Viva )
* ingin konsultasi masalah berat badan naik / turun 3 - 30kg? mau lebih sehat dan bugar lagi? bisa menghubungi Contact Person yang ada di bawah ini

No comments:

Post a Comment

Weight Management Consultant

Powered byEMF Online Form Builder