Pages

Sehat dan Langsing dengan Sarapan Sehat

Apa Anda ingin memiliki berat badan ideal?
Naik/turun berat badan 3-30KG?
Apa Anda ingin perut buncit mengecil?
Apa Anda sering gagal mencoba berbagai cara diet?
Apa Anda ingin memiliki gaya hidup yang sehat dan aktif?
Apa Anda ingin jantung Anda sehat?
Apa Anda ingin program diet yang cocok bagi penderita maag, asam urat, diabetes, dan gangguan lainnya?

Diet tanpa rasa lapar boleh makan 3 - 5 kali sehari, tanpa ketat, tanpa olahraga, tanpa mengganggu selera makan serta hasil yang permanen dengan cara yang sehat yaitu dengan cara DIET ASIK..!
Terbukti dan GARANSI 30 HARI..!


Friday, May 16, 2014

Meningkatkan Reflek Tubuh Lebih Cepat Dengan Nutrisi Makanan?

Kadang kalanya reflek tubuh sangat kita butuhkan sehari-hari, untuk kebugaran ataupun untuk menjaga diri sendiri. Ada satu nutrisi yang bisa meningkatkan reflek tubuh kita lho! Apa itu?


Selain sehat, giji dalam makanan yang biasa di konsumsi juga dapat menentukan perilaku dan cara seseorang menghadapi lingkungan sekitar. Seperti hal nya bayam atau telur, dimana dalam dua jenis makanan tersebut terdapat satu nutrisi yang dapat meningkatkan gerak reflek tubuh kita lebih cepat.

Tyrosine (tirosin) adalah satu dari 20 jenis asam amino penyusun protein yang pertama kali ditemukan dalam keju, juga ditemukan dalam bayam, telur, dan kacang kedelai ( Shake F1 )
Dengan mengundang beberapa orang untuk menjadi peserta studi, para peneliti dari Leiden University dan University of Amsterdam, Belanda, melakukan studi yang pertama kalinya untuk menganalisa apakah asupan tirosin dapat meningkatkan reflek tubuh lebih cepat.

Para peserta kemudian diminta untuk menekan tombol dengan cepat apabila terdapat satu tanda panah berwarna hijau pada layar penelitian, namun apabila para peserta melihat tanda panah berwarna merah mereka diminta untuk tidak bergerak sama sekali.
Dari sesi pertama studi tersebut para peneliti mencatat nilai reaksi gerak tubuh mereka, kemudian melanjutkan ke penelitian sesi kedua, dimana para peserta di berikan jus jeruk yang mengandung tirosin, dan sesi ketiga peserta diberi plasebo, lalu melakukan hal yang sama seperti penelitian sesi pertama.

Hasilnya, para peneliti menemukan bahwa setelah para peserta meminum jus jeruk yang mengandung tirosin, tingkat reflek gerak tubuh mereka lebih cepat secara signifikan daripada ketika mereka diberi plasebo dan tidak mengonsumsi apapun. Hasil studi yang dilakukan oleh Dr. Lorenza Colzato seorang psikolog kognitif dari Leiden University dan rekan-rekannya itu juga telah dipublikasikan dalam jurnal Neuropsychologia. “Dampak positif dari tirosin dalam hal kecepatan reaksi tubuh memiliki manfaat untuk keselamatan dijalan,” ujar Colzato seperti yang dikutip dari Daily Mails.

Selain itu Colzato juga mengatakan bahwa makanan yang kaya akan kandungan tirosin adalah cara yang sehat dan murah untuk meningkatkan kemampuan intelektual seseorang. Menurut Colzato seseorang yang kurang mengonsumsi makanan yang kaya tirosin dapat menyebakan depresi dan apatis atau kurangnya motivasi. So, benar yang dikatakan seorang filsuf Jerman yang mengatakan “You Are What You Eat”.


Salam Diet Asik ( Happy Palem Club dan Club Viva )
* ingin konsultasi masalah berat badan naik / turun 3 - 30kg? mau lebih sehat dan bugar lagi? bisa menghubungi Contact Person yang ada di bawah ini

No comments:

Post a Comment

Weight Management Consultant

Powered byEMF Online Form Builder